Selasa, 14 Juni 2011

Ballroom Hotel Sangrilla Surabaya

Pembukaan Munas ke VII Lembaga serta sidang-sidang berjalan lancar.
Munas dihadiri 1200 peserta perwakilan dari seluruh Indonesia, serta dihadiri Menpora Andi Malarangeng. (bersambung)

Senin, 16 Mei 2011

SUASANA LAIN

Dari bandara inilah (Bengkulu tahun 2009) perjalanan jauh dimulai.
Dengan hati yang ikhlas karena semua keluarga sudah merestui kepergian saya ke negara yang panas juga dingin.Setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat sejauh 300 km dengan kendaraan umum (DAMRI). Sepanjang perjalanan menuju Bengkulu banyak hal yang saya pikir, juga bayang denga tempat yang belum pernah aku singgahi.
Pesawat Lion Air akhirnya take off meninggalkan bandara menuju ke Cengkareng. Sampai di cengkareng siang hari dan mobil jemputan sudah menunggu di pintu kedatangan untuk selanjutnya transit di Ciledug. Pada hari berikutnya kami diantar ke Bandara SuTa menuju ke terminal keberangkatan Internasional. Kami menumpang pesawat Garuda dengan kapasitas 497 penumpang.
Tepat pukul 12.05 Garuda take off untuk mengangkasa pada ketinggian 22.000 kaki. Inilah pengalaman pertamaku terbang dengan pesawat berbadan lebar untuk jarak sekitar 9000 km dan ditempuh dalam waktu 9 jam nonstop. Lagi-lagi yang ada adalah takjub, serta perasaan lain yang sulit diungkapkan...Bagaimana tidak, saya melaju di angkasa dengan kecepatan hingga 1020 km/jam, ada kalanya berada pada ketinggian 35000 kaki serta berada pada suhu -45 derajad C.
Setelah lebih kurang 9 jam kami tempuh, pesawat landing di Bandara yang lagi-lagi bandara ini sangat panjang. Hampir 15 menit dari landing sampai berhenti dengan sempurna di terminal kedatangan.
Tibalah saya di tempat pengecekan paspor/visa...alhamdulillah lancar di tempat, negara yang saya tidak kenal siapapun...dari Jakarta sampai tempat tujuan....24 jam saya tidak tidur, masya alloh..
Sayapun menuju hotel tempat menginap, yang berjarak sekitar 90 km, saya selama di negeri ini nginap di dua hotel selama 6 minggu, banyak cerita suka yang saya alami...
Saya kembali tiba di Cengkareng pada pagi menjelang tahun baru, apa yang saya temui , lihat dari para perempuan ABG dengan penampilan sexy dengan memperlihatkan...
Terima kasih....

Panther sebagai perantara

Hari itu tepatnya tanggal 1 Pebruari 2011 sekitar pukul 12.45, peristiwa terjadi di jalan Lintas Barat tepatnya di Kerkap. Seorang pengawas Pendidikan Bengkulu Utara bermaksud pulang dari mengambil gaji menuju Bengkulu. Saat melaju di jalan lurus kendaran dipacu dengan keceerkata patan tinggi, dari arah Bengkulu datang Dump truck juga dengan kecepatan tinggi dan berusaha memotong, nyalip sepeda motor. Dalam kondisi yang sama-sama kencang dan truck terlalu kearah kanan, akibatnya tabrakan hebatpun tak dapat dihindara. Saudara pengawas beserta dua kawan lainnya mengalami luka, namun tidak separah yang dialami Saudara tadi yang mengemudikan mobil. Datanglah warga ke lokasi kejadian untuk menolong seperlunya, namun takdir menghendaki lain, Saudara Pengawas akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka yang dialami di bagian kepala, kaki, dan tangannya.
Peringatan untuk para saudara yang mengemuikan mobil di jalanan rame, tetaplah berhati-hati, ingat korban sudah terlalu banyak.
Pesan ini didukung oleh SENKOM Mitra Polri Mukomuko.

PENANTIAN

Delay...
Dekat yang lama..
Mungkin kata ini cocok untuk mengungkapkan kejenuhan saya menanti peswat Lion Air yang akan membawa kami dari Cengkareng menuju Surabaya.
Pasalnya pesawat yang membawa kami dari Bengkulu tiba di Jakarta masih pagi dan saya transit sampai sekitar jam 14.00, ternyata penerbangan mengalami delay akibat meletusnya gunung Merapi di Jogja.
Alhamdulillah setelah melalui penantian panjang, akhirnya kami berangkat juga dengan Lion Air dan sampai di Surabaya sudah senja, sesaat kemudian kawan jemput saya.
Terima kasih..kawan...alhamdulilah jaza kumullohu khoiro..

FKUB Kabupaten Mukomuko

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mukomuko dibentuk pada hari Jum'at, tanggal 6 Mei 2011 bertempat di ruang rapat Bupati untuk masa kepengurusan 2011- 2016, dengan komposisi
DEWAN PEMBINA
1. Ketua           : H. Tunggang Siregar
    Wakil Ketua 1 : Pangihutan Manulang
    Wakil Ketua 2 : Aden Sidabutar
2. Sekretaris 1     : H. Warsito, S.Pd.
    Sekretaris 2     : I Ketut Sukadana
3. Anggota          : Drs.H.Suwardi Tenku Bandaro
                             Drs.H.Wasir Dahlan
                             Sudarmanto, S.Hi.
Agenda pertama setelah penerbitan Surat Keputusan adalah Pelantikan Pengurus dilanjutkan dengan penyusunan program kerja.